Islam Bukan Teroris, Islam adalah Agama Rahmat bagi Semesta Alam

" Dan tiada Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam ".
[Qs. Al-Anbiyaa' 21: 107]

“Dan barangsiapa mencari agama selain agama Islam, dia tidak akan diterima, dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang rugi ”.
[QS. Ali 'Imran: 85].


My Impiration

Assalamualaikum

http://dl5.glitter-graphics.net/pub/2192/2192095h1ds617ai7.gif


Minggu, 25 Agustus 2013

Taruna Muslim: Densus 88 dan BNPT Lakukan Sinetron Berseri




https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTcdqOQ21etmm1pI0JM-7q-oREy-gGC1rDEj7Y4semLTydD767Vpg
Ketua Umum Taruna Muslim, Al-Ustadz Alfian Tanjung menilai kasi penggerebekan dan penangkapan terhadap tertuduh teroris hanyalah drama film yang didasari pesanan negara-negara Imperialis, demi mendapatkan ketenaran dan bantuan dana.

“Yang terjadi adalah sinetron berseri antara antara Densus 88 dan BNPT dalam rangka menjalankan titah sang majikan yakni Amerika dan Australia, karena dengan itu mereka akan dapat pamor dan donor ratusan milyar tiap tahunnya,”kata Alfian kepada kiblat.net menanggapi aksi penembakan yang dilakukan Densus 88 di sejumlah daerah, Jakarta, Senin (13/5/2013)

Lanjutnya, kondisi kian diperkeruh dengan adanya upaya mencari perhatian dari detasemen-detasemen anti teror lainnya di tubuh militer untuk mendapatkan bagian dan peran pula dalam penanganan terorisme di Indonesia.

“Hal ini juga diperparah dengan unjuk “Cari Muka” dari Den 81 Gultor Kopassus, Den Bravo Paskhas dan Den Jaka Marinir, karena ingin mendapatkan Gizi Ratusan Milyar tersebut, dengan cara mengadakan Latihan Penanggulan Teroris bersama,”beber Alfian.

Alfian juga menjelaskan bahwa Densus 88 dalam setiap operasi pengumpulan data intelijennya mendapat kompensasi yang cukup besar. Oleh karena, itu menurutnya terorisme disburkan pula oleh Densus 88.

“Ini data A-1, untuk 1 laporan intelejen Densus dapat ongkos 15 juta rupiah, diluar dana operasionalnya. Skemanya ada tim kontra intelejen yang melahirkan sel-sel baru agar generasi teroris bari tetap “Ready Stock”. Ada teroris ada uang,” tandasnya.

Seperti diketahui, Densus 88 kembali melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap orang-orang yang dituduh sebagai teroris. Penangkapan dilakukan di wilayah Bandung, Jawa Barat,  Batang, Kendal. Jawa tengah, Ciputat, dan Lampung. Dari penangkapan itu sebanyak 8 orang terbunuh ditembak dan sekitar 16 orang ditahan hidup-hidup. (kiblat.net/antidensus88at.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar