Islam Bukan Teroris, Islam adalah Agama Rahmat bagi Semesta Alam

" Dan tiada Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam ".
[Qs. Al-Anbiyaa' 21: 107]

“Dan barangsiapa mencari agama selain agama Islam, dia tidak akan diterima, dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang rugi ”.
[QS. Ali 'Imran: 85].


My Impiration

Assalamualaikum

http://dl5.glitter-graphics.net/pub/2192/2192095h1ds617ai7.gif


Sabtu, 17 Agustus 2013

Serukan Lawan Kezaliman Densus 88, Ustadz Ba’asyir Dipindah Mendadak


Selepas shalat Ashar, pada hari Selasa (15/1/2013)  ustadz Abu Bakar Ba’asyir dipindahkan dari LP Batu ke LP Super Maksimum Security Pasir Putih Nusakambangan tanpa ada alasan yang jelas. Terkait hal tersebut, Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) menyampaikan pernyataan sikapnya.
JAT menyatakan bahwa pemindahan ustadz Abu Bakar Ba’asyir adalah makar jahat untuk meraih simpati Amerika Serikat.
“Pemindahan ustadz Abu Bakar Ba’asyir ke LP  Super Maximum Security (SMS) Pasir Putih Nusakambangan merupakan makar jahat  penguasa thaghut untuk memperoleh simpati dan dukungan Amerika dalam  melanggengkan perang terhadap terorisme setelah beberapa hari sebelumnya terjadi  pelanggaran HAM berat oleh Densus 88 yang membunuh 7 muslim di Makasar dan Bima,” ungkap juru bicara JAT, ustadz Son Hadi dalam press release yang disampaikan, Selasa (15/1/2013).
Selanjutnya, pemindahan mendadak tersebut merupakan bentuk intimidasi yang dilakukan  oleh penguasa thaghut  kepada ustadz Abu Bakar Ba’asyir yang senantiasa memberikan nasehat dan tadzkiroh pada  penguasa yang mengatur negeri ini dengan hukum thaghut.
Selain itu, pemindahan tersebut juga merupakan permusuhan terhadap dakwah tauhid yang beliau sampaikan.
“Seruan ustadz Abu Bakar Ba’asyir pada penguasa untuk kembali pada syari’at Allah adalah semata amanah dakwah yang beliau  emban. Adapun  penentangan  serta permusuhan terhadap dakwah hanyalah mengundang bala’ dan bencana dari Allah dan pemindahan ustadz Abu Bakar Ba’asyir ke penjara super maximun security adalah  bentuk nyata penentangan dan permusuhan terhadap dakwah tauhid yang beliau sampaikan,” demikian isi pernyataan sikap JAT.

Seruan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir untuk Melawan Kezaliman Densus 88
Untuk diketahui, sehari sebelumnya ustadz Abu Bakar Ba’asyir menyerukan perlawanan atas kezaliman Densus 88 yang melakukan pembunuhan brutal terhadap 7 orang muslim di Makassar, Dompu dan Bima pada, hari Jum’at dan Sabtu (4-5/1/2013).
“Ini merupakan bukti nyata bahwa Densus 88 memang memusuhi Islam dan umat Islam, maka wajib melawan kezaliman ini. Dan kedzaliman ini akan terus terjadi apabila umat Islam melupakan dan meninggalkan syari’at jihad ,” demikian pernyataan ustadz Abu Bakar Ba’asyir seperti disampaikan markaziah JAT, pada Senin (14/1/2013). (voa-islam.com, 15/1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar