Islam Bukan Teroris, Islam adalah Agama Rahmat bagi Semesta Alam

" Dan tiada Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam ".
[Qs. Al-Anbiyaa' 21: 107]

“Dan barangsiapa mencari agama selain agama Islam, dia tidak akan diterima, dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang rugi ”.
[QS. Ali 'Imran: 85].


My Impiration

Assalamualaikum

http://dl5.glitter-graphics.net/pub/2192/2192095h1ds617ai7.gif


Sabtu, 17 Agustus 2013

PENGKERDILAN MAKNA JIHAD



https://m.ak.fbcdn.net/sphotos-c.ak/hphotos-ak-ash3/73863_317695755009874_1147169774_n.jpg 

 Sekolompok atau segolongan manusia durhaka telah menyuarakan sebuah ungkapan atau istilah aneh!!!

Istilah tersebut adalah taqzimul jihad (pengkerdilan jihad), tahmisyul jihad (membuat 'catatan kaki' bagi jihad), tahwinul jihad (upaya peremehan terhadap jihad), atau ta'khirul jihad dan ta'jilul jihad (upaya menunda pelaksanaan jihad) dan kemudian ta'thilul jihad (meniadakan jihad)!!!

Mereka bersembunyi di belakang papan reklame dan kampanye yang memikat, seperti "Belum cukupkah luka yang telah diderita oleh umat", atau "Umat belum siap untuk berjihad", atau "Kekuatan belum cukup" atau "Umat belum tertarbiyah" atau "Barang siapa yang berangkat berjihad, maka ia akan meninggalkan anak anak yatim dan janda" .

Jangan tanya tentang sikap irjaf (tidak suka berperang) dan tatsbith (penggembosan) mereka, bahkan pelecehan dan penghinaan mereka (terhadap jihad).

Pelaku jihad bagi mereka adalah orang ghuluw, ekstrim dan sedikit berilmu atau para penghasut.

Mereka menapaki jalannya orang orang yang mengatakan:

ما رأنينا مثل قرائنا هؤلاء، أرغب بطونا ولا أكذب ألسنة ولا أجبن عند اللقاء

"Kami tidak melihat orang yang seperti para qori ini yang lebih banyak makannya, lebih pendusta dan lebih pengecut saat berhadapan dengan musuh."[1]

Tidaklah mengherankan dan ajaib, karena mereka adalah pewaris orang yang... :

فإذا أنزلت سورة محكمة وذكر فيها القتال رأيت الذين في قلوبهم مرض ينظرون إليك نظر المغشي عليه من الموت فأولي لهم

"Apabila diturunkan surat yang muhkam (yang jelas maksudnya) dan disebutkan di dalamnya perintah perang, kamu melihat orang orang yamg ada penyakit di dalam hatinya memandang kepadamu seperti pandangan orang yang pingsan karena takut mati, dan kecelakaanlah bagi mereka." (Surat Qital:20)

Dan penerus dari orang orang... :

الذين قالوا لإخوانهم وقعدوا لو أطاعونا ما قتلوا

"Orang orang yang mengatakan kepada saudara saudaranya dan mereka tidak turut pergi berperang: "Seandainya mereka mentaati kita, tentu mereka tidak terbunuh" (Surat Ali Imran:168)

Dan teman teman bagi orang yang... :

فإن أصابتكم مصيبة قال قد أنعم الله علي إذ لم أكن معهم شهيدا

"Maka jika kamu ditimpa musibah, ia berkata: "Sesungguhnya Allah telah menganugerahkan nikmat kepada saya karena saya tidak ikut berperang bersama mereka" (An Nisa:72)

Kelompok ini dilabeli dengan sifat yang berpandangan jauh, luas wawasan, paham terhadap realita dan pemikiran yang fleksibel.

Operasi istisyhadiyah bagi mereka adalah bunuh diri dan haram dalam syariat Islam yang mulia, atau menyebabkan hilangnya kancah jihad di dunia internasional, dan bahkan menyebar hingga pada amal amal islami, dakwah dan ighotsiyah. Minimal merupakan perbuatan profokasi dan penghancuran

Engkau akan mengenali mereka dari ucapan ucapan sindiran mereka (lahnul qoul), juga lewat percakapan diantara mereka yang menggunakan kata kata indah untuk tujuan menipu.

Tempat tempat mereka, forum forum mereka, ahadiyah dan atsniniyah mereka, televisi dan siaran siaran radio mereka, koran dan majalah majalah mereka, semuanya adalah tempat tempat kekafiran dan ilhad, penghalalan segala hal dan kecabulan.

Adapun jihad mereka, maka maknanya adalah jihad dengan kalimat, majalah, internet dan dialog dengan thogut !!! Juga menghimpun ahlul bid'ah dan menyimpangkan fiqih demi mendapat dukungan manusia.

Diantara pokok pemikiran mereka adalah menyimpangkan pemahaman al wala wal baro' (loyalitas dan anti loyalitas), membuka pintu ijtihad pada hal hal yang tidak diperbolehkan ijtihad di dalamnya, dan mencari cari rukhshah saat berfatwa. Mereka mendahulukan masalah mutasyabih dari yang muhkam, yang syak dari yang yaqin, yang umum dari yang khusus, yang muthlaq dari yang muqoyyad, yang mauhum dari yang ma'lum, serta mendahulukan maslahat daripada dalil.

Ringkasnya, mereka adalah golongan yang Allah peringatkan untuk berhati hati dari mereka.

Tapi janganlah bersedih wahai saudaraku pembaca yang mulia. Mereka adalah golongan:

فأما الزبد فيذهب جفاء

"Adapun buih buih itu, maka akan hilang sebagai sesuatu yang tidak ada harganya" (Ar Ra'd : 17)

Dan...

ولكنكم غثاء كغثاء السيل

"Akan tetapi kalian adalah buih, seperti buih air..."

==========================

[1] Ini adalah penghinaan yang diucapkan oleh orang orang munafik terhadap para sahabat rodiyallahu 'anhum, akibat penghinaan mereka ini, mereka telah dikafirkan oleh Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar